Closed forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
ChatBox

Share | 
 

 Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 1:44 pm

Inilah Alasan Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Pernahkah Sobat berpikir, mengapa orang gila selalu sehat? Apa rahasianya? Beberapa kali kita berusaha memikirkan mengapa orang gila tidak pernah sakit? Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun. Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!!
hahai hahai

Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apa pun mereka makan. Tidak seperti kita. Sudah ada ayam goreng, masih mencari sate kambing. Sudah ada soto kerbau, masih mencari pizza, hotdog, dan lain sebagainya. Sedangkan orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam.
Makanan apapun asal namanya makanan tetap mereka makan. Bahkan nasi basi pun mereka makan. Kedua, orang gila itu selalu qona'ah. Mereka itu triman. Menerima apa pun pemberian Allah kepadanya. Tidak pernah menuntut macam-macam. Tidak seperti kita. Sudah diberi sepeda, masih minta motor. Sudah punya motor, masih minta mobil. ngupil2

Rumah sudah bagus, masih saja selalu merasa ada yang kurang. Akhirnya beli ini beli itu, renovasi ini renovasi itu. Ujungnya hutang sana sini untuk kebutuhan tersebut. Nah, ketika hutangnya sudah menggunung, jatuh sakitlah dia.
Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau mengantuk, ya tidur saja. Mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed. Ada lho diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar. Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa. Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia. Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Betul kan? Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram.

Everething is running well, hehe .. bahasa kerennya. Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum. Nah, kalau Sobat semua ingin selalu sehat jadilah "Orang gila".

Maksudnya, hiduplah dengan qona'ah, narimo, tidak usah punya keinginan macam-macam dan selalulah tersenyum. Mudah-mudahan Sobat sehat selalu walaupun selalu dan terus tersenyum. Semoga Artikel ini Bisa membuat Sobat Menjadi GILLAA... hehe[b]


Jangan Luapa ++ nya Mbloo lalala lalala
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 3:40 pm

Selalu tersenyum, apapun yang terjadi...
Seperti orang Gilaaa lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
_DarkLocka
Herp
Herp


Jumlah posting : 57
Join date : 03.01.13
Age : 20
Lokasi : Dark Madness

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 3:59 pm

yaudah , intinya hikmah dari trit ini . JADILAH KAYA ORANG GILA lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irwanmauluddin.wordpress.com
Sesuatu Banget
Herp
Herp


Jumlah posting : 66
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 4:03 pm

Susah Senang Tetap Tersenyum lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/BadPokerFaceIndo
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 4:10 pm

Wkowkowkwo.. INTI NYA
PENGEN GAK SAKIT JADILAH ORANG GILA
bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
NEAR911
Herp
Herp


Jumlah posting : 67
Join date : 03.01.13
Age : 22
Lokasi : :v

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 4:13 pm

mau gak sakit bro? jadi orang gila aja bro bitchplease lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 4:30 pm

NEAR911 wrote:
mau gak sakit bro? jadi orang gila aja bro bitchplease lol

Wkwokwok true story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 8:10 pm

fujidasilva10 wrote:
NEAR911 wrote:
mau gak sakit bro? jadi orang gila aja bro bitchplease lol

Wkwokwok true story


iya sih emang penyebab utama sakit itu adalah stress jadi jika kita ttidak mempermasalahkan suatu hal yang akan menimbulkan stress dengan kuasa tuhan mungkin tidak akan sakit :V
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raymaydent
Herp
Herp


Jumlah posting : 49
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Fri Jan 04, 2013 8:45 pm

Lagi sadar derp7
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/rakaraymaydent
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pernahkah kamu melihat orang Gila sakit ?? Ini alasannya !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» VARIASI ORANG KENTUT, KAMU YG MANA ? =))
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» tolong kasih saran doong... ????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Meme Comic Indonesia Lovers :: Out Of Topic Inside :: The Lounge-
Navigasi: