Closed forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
ChatBox

Share | 
 

 Hebattt Penemuan Terbaru Jepang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 1:04 pm

trolldance-->COBA KLIK<--trolldance

Wahhh jepang menemukan sebuah jaket yang siapa saja memakainya bisa menghilang wahh hebat hebat lebih jelasnya baca langsung mbloo




Spoiler:
 


Mantap gann jangan lupa ++ nya ogmatabelo ogmatabelo
lalala


Terakhir diubah oleh Airnawan tanggal Sat Jan 05, 2013 7:29 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ito Yoshioka
HANSIP
HANSIP


Jumlah posting : 100
Join date : 02.01.13
Age : 23
Lokasi : Hell

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 1:36 pm

belom terealisasikan kan?
kalo ampe ada beneran gue beli lah :3 tongkat elder + batu kematian juga gue udah ada lol

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.soundcloud.com/baiq-raito-yagami/tracks/
Ravenoire
Admin
Admin


Jumlah posting : 103
Join date : 02.01.13

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 1:49 pm

Ito Yoshioka wrote:
belom terealisasikan kan?
kalo ampe ada beneran gue beli lah :3 tongkat elder + batu kematian juga gue udah ada lol
wakakak tongkat elder,
pake aja jubah nya jubaedah pacman
btw klo ada itu beneran ntar siap siap jadi pencuri troll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mcil.forumid.net
_DarkLocka
Herp
Herp


Jumlah posting : 57
Join date : 03.01.13
Age : 20
Lokasi : Dark Madness

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 3:40 pm

harganya mahal ngga tuh ? kalo cuma ratus rebuan insya allah kebeli ama gue lol lumayan gue bisa jadi ninja2an lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irwanmauluddin.wordpress.com
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 3:42 pm

_DarkLocka wrote:
harganya mahal ngga tuh ? kalo cuma ratus rebuan insya allah kebeli ama gue lol lumayan gue bisa jadi ninja2an lol
awkwakkaw, so pasti mahal lah ! derp5 org bisa ilang ilangan kaya harry poter lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 3:45 pm

Harganya murah gak?
Ada kagak di Indo?
Kalo murah sama ada di Indo udah gua beli pacman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
_DarkLocka
Herp
Herp


Jumlah posting : 57
Join date : 03.01.13
Age : 20
Lokasi : Dark Madness

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 4:03 pm

AndzZ wrote:
_DarkLocka wrote:
harganya mahal ngga tuh ? kalo cuma ratus rebuan insya allah kebeli ama gue lol lumayan gue bisa jadi ninja2an lol
awkwakkaw, so pasti mahal lah ! derp5 org bisa ilang ilangan kaya harry poter lol

owkowkokwk iya juga ya kaya jas harry potter owkowk lol
moga cepet2 di komersilkan deh kali aja murah trollhappy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irwanmauluddin.wordpress.com
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 4:19 pm

_DarkLocka wrote:
AndzZ wrote:
_DarkLocka wrote:
harganya mahal ngga tuh ? kalo cuma ratus rebuan insya allah kebeli ama gue lol lumayan gue bisa jadi ninja2an lol
awkwakkaw, so pasti mahal lah ! derp5 org bisa ilang ilangan kaya harry poter lol

owkowkokwk iya juga ya kaya jas harry potter owkowk lol
moga cepet2 di komersilkan deh kali aja murah trollhappy
akkwakawk, ane udh liat ni info jg lumayan dh lama mblo.. mungkin besok dirilis trollhappy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
_DarkLocka
Herp
Herp


Jumlah posting : 57
Join date : 03.01.13
Age : 20
Lokasi : Dark Madness

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 4:20 pm

AndzZ wrote:
_DarkLocka wrote:
AndzZ wrote:
_DarkLocka wrote:
harganya mahal ngga tuh ? kalo cuma ratus rebuan insya allah kebeli ama gue lol lumayan gue bisa jadi ninja2an lol
awkwakkaw, so pasti mahal lah ! derp5 org bisa ilang ilangan kaya harry poter lol

owkowkokwk iya juga ya kaya jas harry potter owkowk lol
moga cepet2 di komersilkan deh kali aja murah trollhappy
akkwakawk, ane udh liat ni info jg lumayan dh lama mblo.. mungkin besok dirilis trollhappy

di rilis di indonya kapan neeh trollhappy aowkaowoakw lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irwanmauluddin.wordpress.com
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 4:25 pm

Moga" tahun depan mblo...
agung hercules Nggak dirilis di indo ASTUTEEE MELAYANG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
raymaydent
Herp
Herp


Jumlah posting : 49
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 9:06 pm

If you know what i mean ? bean
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/rakaraymaydent
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Fri Jan 04, 2013 10:52 pm

fujidasilva10 wrote:
Moga" tahun depan mblo...
Nggak dirilis di indo ASTUTEEE MELAYANG


ini juga masih percobaan ga bakalan langsung di rilis kalaupun di rilis harganya pacman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ito Yoshioka
HANSIP
HANSIP


Jumlah posting : 100
Join date : 02.01.13
Age : 23
Lokasi : Hell

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 1:23 am

ngarep harga murah buat barang yang unik macam itu?
jaman sekarang barang barang unik mah butuh jual rumah dulu baru bisa beli tu barang #Lebay lol

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.soundcloud.com/baiq-raito-yagami/tracks/
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 7:37 am

Ito Yoshioka wrote:
ngarep harga murah buat barang yang unik macam itu?
jaman sekarang barang barang unik mah butuh jual rumah dulu baru bisa beli tu barang #Lebay lol

ya lumyan jual rumah bisa dapet itu gimna kalo jual harga diripun tak sebanding pacman


oglologlologlologlologlol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fvckri
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 119
Join date : 03.01.13
Age : 18
Lokasi : Depan LCD !!!

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 1:45 pm

tapi pala ama tangannya masih kliatan pff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Fappers.Indonesia
Sesuatu Banget
Herp
Herp


Jumlah posting : 66
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 3:11 pm

Itu kalo di tonjok perutnya kesakitan gak tuh pff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/BadPokerFaceIndo
fvckri
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 119
Join date : 03.01.13
Age : 18
Lokasi : Depan LCD !!!

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 6:23 pm

klo baju di pake yg dalem kliatan baru eke mao hahai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Fappers.Indonesia
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 10:18 pm

Sesuatu Banget wrote:
Itu kalo di tonjok perutnya kesakitan gak tuh pff
So pasti mblo ! pff

fvckri wrote:
klo baju di pake yg dalem kliatan baru eke mao hahai
awkkawkaw, OMESS !! pacman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
Ito Yoshioka
HANSIP
HANSIP


Jumlah posting : 100
Join date : 02.01.13
Age : 23
Lokasi : Hell

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sat Jan 05, 2013 11:53 pm

efek baju nya kan cuma bikin tembus pandang, bukan tembus sentuhan pacman

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.soundcloud.com/baiq-raito-yagami/tracks/
fvckri
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 119
Join date : 03.01.13
Age : 18
Lokasi : Depan LCD !!!

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sun Jan 06, 2013 1:39 am

AndzZ wrote:
Sesuatu Banget wrote:
Itu kalo di tonjok perutnya kesakitan gak tuh pff
So pasti mblo ! pff

fvckri wrote:
klo baju di pake yg dalem kliatan baru eke mao hahai
awkkawkaw, OMESS !! pacman

omas itu emak lu kan herp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Fappers.Indonesia
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sun Jan 06, 2013 2:00 am

fvckri wrote:
AndzZ wrote:
Sesuatu Banget wrote:
Itu kalo di tonjok perutnya kesakitan gak tuh pff
So pasti mblo ! pff

fvckri wrote:
klo baju di pake yg dalem kliatan baru eke mao hahai
awkkawkaw, OMESS !! pacman

omas itu emak lu kan herp
Omes !, bukan Omas ! dontsay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sun Jan 06, 2013 9:00 am

fvckri wrote:
tapi pala ama tangannya masih kliatan pff
Ya tinggal masukin semua ke jas itu mblo troll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Sun Jan 06, 2013 12:43 pm

[quote="fujidasilva10"]
fvckri wrote:
tapi pala ama tangannya masih kliatan pff

ya iyalah !, masa ilang smw dontsay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hebattt Penemuan Terbaru Jepang   Today at 5:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Hebattt Penemuan Terbaru Jepang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Aktris/Aktor/Penyanyi/Band/Vocal Group/boy+girl Band japan favorit
» ++ Contin SKIPPER Tank Bag ++ Produk keren terbaru dari CONTIN !! READY STOCK NOW!!
» [WTS] knalpot nojima fasarm, impor langsung dari Jepang (second)
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» FS : MICHELIN POWER ONE ban terbaru dari michelin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Meme Comic Indonesia Lovers :: Out Of Topic Inside :: The Lounge-
Navigasi: