Closed forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
ChatBox

Share | 
 

 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 12:03 pm

Disini Sapa Nih Yg Suka Anime Yg Satu Ini..??
Ane Akan Membahas 7 Kematian Paling Menyedihkan Dalam Anime Naruto Ini

Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius dalam petualangannya mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim.



---->Klik this Image for watch !!!<----



nangis nangis
1. Jiraiya
Spoiler:
 

Kematian Jiraiya adalah salah satu dari Tokoh penting, Jiraiya tak tergantikan. Dia adalah guru dari Naruto dan Minato. Merupakan salah satu dari tiga sannin legendaris, seorang teman Hokage ke 5 (Tsunade) dan teman lama Orochimaru. Dia adalah murid dari Hokage ketiga. Dia dibunuh oleh Pain Yang dikendalikan oleh Nagato yang tak Lain adalah Muridnya sendiri . Lengannya terluka parah, tenggorokan hancur, 5 besi pain menancap dpunggunngnya.

2. Itachi Uchiha
Spoiler:
 

Ini pertarungan antara adik yang ingin membalas dendam pada kakaknya. Didetik terakhir pertarungan yang banyak menguras cakra. Di depan Itachi yang sedang berjalan, Sasuke hanya dapat berdiri terdiam menatapi jari Itachi mendekati bola matanya. Tanpa diduga, jari Itachi ternyata hanya menyentuh kening Sasuke, seperti yang dilakukannya kepada Sasuke saat mereka kecil, Itachi kemudian terjatuh di hadapan Sasuke. Ternyata hal itu dilakukan untuk memberikan kekuatan baru "Mangekyou Sharingannya" kepada Sasuke. Pertarungan itu dimenangkan Sasuke, Tapi sebenarnya itu telah direncanakan Itachi untuk mati dtangan adiknya. Diketahui setelah kematiannya itachi banyak berkorban demi kedamaian desanya dan untuk adiknya sendiri. trollfail

3. Asuma Sarutobi
Spoiler:
 

Asuma berada pada misi dalam melacak Kakuzu dan Hidan. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hidan Hidupnya abadi, ia adalah pengguna jurus Jashin yang tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya dipotong.
Sangat menyedihkan bahwa Asuma meninggal dan dan dbunuh hidan, asuma meninggalkan kekasih tercinta Kurenai dan anak mereka yang belum lahir. Diajal kematiannya ia smpat berbicara pada timnya.
"Ino, kamu telah menjdi kuat, dan bisa diandalkan. Choji dan Shikamaru, mereka agak kaku. Aku mengharapkanmu untuk mengurus mereka. Dan jangan biarkan Sakura mengalahkanmu. Dalam ninjutsu, atau percintaan." "Choji, kau orang baik dan peduli pada rekan-rekanmu. Itu sebabnya, kau akan menjadi shinobi yang lebih kuat dari siapaun. Percayalah pada diriimu sendiri! Dan, mungkin kau harus sedikit diet. " "Dan Shikamaru, Kau begitu cerdas dan memiliki rasa besar sebagai seorang shinobi, kau pasti bisa menjadi Hokage. Tapi, kau pasti bilang itu merepotkan. Oh iya ... Ingat pembicaraan kita tentang Raja? Aku akan memberitahumu siapa itu. mendekatlah kemari.. " kata trakhir asuma berbisik, lalu mengisap rokoknya untuk terakhir kalinya.

oh god why

4. Minato Namikaze (Hokage ke 4) dan Kushina Uzumaki
Spoiler:
 

Pada saat minato menghadapi kyubi dengan menggunakan Shiki fuujin dan menyegel sebagian cakra kyubi di shiki fuujin lalu menggunakan segel Trigram 8 untuk menyegel kyubi ketubuh Anaknya (naruto) namun sebelum kyubi tersegel, kyubi brusaha membunuh anaknya dgn cakarnya, tapi kushina maupun Minato datang melindungi anaknya hingga keduanya yang Tertusuk Kuku Kyubi. Sungguh pengorbanan orangtua yang mengharukan.

5.Obito
Spoiler:
 

Kejadiannya di sebuah Gua, Ia menolong kakashi dan Rin yang hampir ditimpa Batu besar, akibatnya dia tdk sempat menghindar dan malah tertimpa Batu Besar itu dan menghimpit separuh tubuhnya. Di ajal kematiannya dia memberikan Mata Sharingan miliknya sebagai Hadiah untuk kakashi. Dengan dibantu oleh Rin sebagai ninja medis, menggunakan Iryo ninjutsunya dan mentransplantasikan sharingan obito ke mata kiri kakashi yang saat itu telah buta. Rin dan Kakashi Berurai air mata akan hal yang dialami pada obito seakan-akan tidak mau menerima sampai gua itu akhirnya runtuh bersama jasad Obito yang terkubur di dalamnya. “Sejak aku dan kakashi bersama, aku tidak sanggup mengatakan pada Rin, kalau aku mencintainya, kuharap aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama semuanya”ucap Obito.

berduka berduka

6. Hiruzen Sarutobi
Spoiler:
 

Kejadian ini saat Sarutobi melawan Orochimaru untuk menyelamatkan Konoha dari serangan desa Oto dan Suna. Sarutobi dan Orochimaru mengeluarkan kemampuan mereka masing-masing. Ditengah-tengah pertarungan, Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang edo tensei lalu membangkitkan hokage 1 dan 2 untuk melawan Sarutobi murid mereka sendiri. Yang Akhirnya memaksa Sarutobi sendiri mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru, Tetapi sayang, jutsu itu hanya "mengambil" tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Hokage ketiga meninggal dalam pertempuran untuk melindungi desa tercintanya. Ia dibunuh oleh mantan murid yang disayanginya bahkan lebih dari anak sendiri. Tapi ia menjalani hidupnya itu tanpa penyesalan. Dia yakin dgn memberikan kepercayaan dalam semangat Api konoha itu untuk generasi berikutnya. Dia yg peduli untuk semua orang didesanya, dia yg mau melindungi mereka, walaupun harus dibayar dengan hidupnya.

ogmatabelo

7. Sasori
Spoiler:
 

Sasori terbunuh oleh Puppets Bapa dan Ibu nya yang dkendalikan nenek Chiyo. seperti masa lalunya yang menyedihkan di mana dia hidup tanpa orang tua tercintanya. Sebelum Sasori meninggal, Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Dengan demikian, tampaknya seolah-olah Sasori memilih untuk mati dalam pelukan kasih orang tuanya. Sebuah penghormatan terakhir untuk Sasori.


ogsedih ogsedih madesu


THANK YOU
Minta ++ nya ya mbloo
ogmatabelo ogmatabelo



Terakhir diubah oleh Airnawan tanggal Sat Jan 05, 2013 7:44 pm, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Narukami
Herp
Herp


Jumlah posting : 77
Join date : 02.01.13
Age : 16
Lokasi : Binjai

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 12:18 pm

Nice inpo niceinfo
BTW Neji ga ada ya gan? upil bareng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://michael-prayugo.blogspot.com
Sesuatu Banget
Herp
Herp


Jumlah posting : 66
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 12:24 pm

Sedih Mblo berduka cendol niceinfo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/BadPokerFaceIndo
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 12:27 pm

Sesuatu Banget wrote:
Sedih Mblo berduka cendol niceinfo


aya ane juga mbloo apalagi yang jiraya ogmatabelo ogmatabelo ogmatabelo ogsedih ogsedih madesu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ravenoire
Admin
Admin


Jumlah posting : 103
Join date : 02.01.13

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 12:37 pm

neji kemana? derp7 prasaan neji juga menyedihkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mcil.forumid.net
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 1:12 pm

hehehheeh madesu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_DarkLocka
Herp
Herp


Jumlah posting : 57
Join date : 03.01.13
Age : 20
Lokasi : Dark Madness

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 1:18 pm

yang sedih itu kematian orang tuanya naruto , bener2 bikin sedih nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irwanmauluddin.wordpress.com
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 1:28 pm

Nice info..
Btw Neji kemana? Kematiannya paling menyedihkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
Ito Yoshioka
HANSIP
HANSIP


Jumlah posting : 100
Join date : 02.01.13
Age : 23
Lokasi : Hell

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 1:33 pm

Obito belom mati, dia cuma sekarat, terus dibantu sama si tua uchiha dan dikasih tu kekuatan dari lempung anak buahnya si tua uchiha (males pasang nama) sekarang aja Obito featuring Si tua uchiha yg idup lagi di idupin pake edo tensei lagi ngelawan seluruh aliansi ninja

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.soundcloud.com/baiq-raito-yagami/tracks/
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 3:52 pm

berduka ane cuma gk rela doang klo itachi mati...
Btw, mang obito matih yahh ? lol kan di chapter masih nongol ? troll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
fujidasilva10
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 4:13 pm

Obito belum mati mah pacman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fuji.auditore13
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 4:41 pm

AndzZ wrote:
berduka ane cuma gk rela doang klo itachi mati...
Btw, mang obito matih yahh ? lol kan di chapter masih nongol ? troll
yaa waktu itu juga di luar negri ada anak bunuh diri gara gara itachi mati pacman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 4:46 pm

Airnawan wrote:
AndzZ wrote:
berduka ane cuma gk rela doang klo itachi mati...
Btw, mang obito matih yahh ? lol kan di chapter masih nongol ? troll
yaa waktu itu juga di luar negri ada anak bunuh diri gara gara itachi mati pacman
jagoan ane tuh mblo.. udh ganteng, keren...
tapi sayangnya berduka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
Amnesia
Herp
Herp


Jumlah posting : 38
Join date : 03.01.13

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 6:20 pm

how to use edotensei bitchplease

To perform this technique, the user must first acquire some of the DNA of the person they intend to reincarnate. Kabuto remarks that this basically amounts to grave-robbing, although blood stains or organs salvaged after the target's death also work.[5] The soul of the intended reincarnated must also reside in the pure world (浄土, jōdo); those whose soul has been consumed by the Death God, for example, cannot be reincarnated.

Next, a living sacrifice is required for the soul of the reincarnated to use as a vessel Once all prerequisites for the technique have been met, the acquired DNA of the person is smeared on a special scroll and once the scroll is activated, the remains spread out in the form of a special seal with the living sacrifice in the centre. Then dust and ash encase the sacrifice's body, giving them the same appearance that the reincarnated had at the time of their death. The process is apparently somewhat painful as seen. The person is then reincarnated and the end product is usually stored in a casket until summoned by the user. The user can theoretically reincarnate a limitless number of people in this way, so long as they have enough sacrifices, chakra and DNA to perform the technique
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raymaydent
Herp
Herp


Jumlah posting : 49
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 9:03 pm

Naruto itu apa sih mbak ? herp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/rakaraymaydent
AndzZ
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 256
Join date : 02.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 10:31 pm

raymaydent wrote:
Naruto itu apa sih mbak ? herp
Anime yg bisa ngeluarin Cepirit Bomb dontsay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://andzz-inferno.blogspot.com
fvckri
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 119
Join date : 03.01.13
Age : 18
Lokasi : Depan LCD !!!

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 10:44 pm

raymaydent wrote:
Naruto itu apa sih mbak ? herp

game online taun 3013 dontsay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Fappers.Indonesia
Amnesia
Herp
Herp


Jumlah posting : 38
Join date : 03.01.13

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Fri Jan 04, 2013 11:47 pm

raymaydent wrote:
Naruto itu apa sih mbak ? herp

org yg datang dari tahun 2036 yg ikut take me out indonesia dontsay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ito Yoshioka
HANSIP
HANSIP


Jumlah posting : 100
Join date : 02.01.13
Age : 23
Lokasi : Hell

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Sat Jan 05, 2013 1:31 am

info lawas om derp5 chapter baru malah Mak Dara featuring Oh Binto ngelawan Lek Narto dibantu Aliansi Ninja Kotaro ngupil2

________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.soundcloud.com/baiq-raito-yagami/tracks/
Airnawan
Meme Lover
Meme Lover


Jumlah posting : 134
Join date : 03.01.13
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Sat Jan 05, 2013 11:14 am

raymaydent wrote:
Naruto itu apa sih mbak ? herp

sejenis hewan bercangkang yang memakan poop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NEAR911
Herp
Herp


Jumlah posting : 67
Join date : 03.01.13
Age : 22
Lokasi : :v

PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Sat Jun 21, 2014 5:03 am

tuh bocah sompret sumber dari permasalahan dunia naruto yang rusuh sampe 5 kamfung belon mati pacman gegara kakek tua bangka sompret yang tiba-tiba idup lagi gegara provokasi tu bocah. Tuh kakek tobat kagak, tambah rusuh iye bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
7 Kematian Paling Menyedihkan dalam NARUTO
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» Film Yang Menyedihkan Bagi Kalian
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Senjata paling konyol =))

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Meme Comic Indonesia Lovers :: Out Of Topic Inside :: The Lounge-
Navigasi: